Kolaborasi Unik: Hublot mengeluarkan Jam Tangan yang Terbuat dari Kapsul Kopi Nespresso

Hublot dan Nespresso telah mengumumkan sebuah kolaborasi unik, menghasilkan jam tangan Hublot Big Bang Unico Nespresso Origin yang baru. Jam tangan ini dibuat sebagai simbol komitmen bersama terhadap keberlanjutan dan mencerminkan nilai inovasi, kualitas, dan keberlanjutan yang dijunjung kedua merek asal Swiss ini.

Jam tangan spesial ini memiliki elemen yang terbuat dari kapsul Nespresso daur ulang, termasuk pada bagian casing, bezel, mahkota, dan tombol. Serta secara khusus, crown mengukir huruf “N” untuk “Nespresso” dan menghadirkan warna yang mengingatkan akan varian Master Origins Peru Organic dari Nespresso, menjadikannya sebuah kolaborasi yang identik.

Hublot sendiri adalah merek jam tangan mewah asal Swiss yang didirikan pada tahun 1980 oleh Carlo Crocco. Merek ini terkenal dengan desainnya yang berani dan inovatif, serta penggunaan bahan-bahan yang tidak biasa seperti emas, keramik, dan karet.

Ingin melihat keseruan Hobijam membahas koleksi unik ini? silakan ke YouTube Hobijam Tv. Jangan lupa share, like dan Subscribe! 

Comments

0 Comments Add comment

Leave a comment